bagikan
Danrem 042/Gapu Jambi, Brigjen M. Zulkifli bersama Ketua GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman/foto Ist

JambiOtoritas, JAMBI
GM-FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra-Putri TNI/Polri) Kota Jambi mengecam keras aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) kemarin.

“Ini sesuai dengan himbauan Ketua Umum GM-FKPPI Pusat, agar seluruh kader GM-GKPPI dapat turut serta memerangi radikalisme yang dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa” kata Ketua GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman kepada JambiOtoritas.com, Senin, (29/3/2021) di sela-sela rapat persiapan Muscab GM-FKPPI Kota Jambi di Jambi.

Dijelaskannya, dalam rapat ini turut dibahas mengenai akan dilaksanakan pengukuhan pengurus GM-FKPPI tingkat Rayon di Kota Jambi.

“Insya Allah, akan kita laksanakan di bulan April tahun 2021,” ungkap David Hadiosman, yang juga merupakan Ketua Lembaga Survei Aksara Data Research Center (ADRC) ini.

Dilanjutkan David, ada 6 Rayon yang akan dilakukan pengukuhan kepengurusannya, yakni Rayon Telanaipura, Rayon Pasar Jambi, Rayon Jambi Selatan, Rayon Jambi Timur, Rayon Pelayangan dan Rayon Danau Teluk.

“Kita berharap GM-FKPPI bisa memberi handil dalam pembangunan di Kota Jambi. Dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika, GM-FKPPI Kota Jambi bisa turut serta membantu pemerintah dalam memerangi radikalisme dan terorisme di NKRI,” pungkasnya. (JOS)

Penulis : Ferry