Diacara Harlah PMII ke 62, Kapolres Tebo Beri Santunan Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Apr 2022 22:24 0 156 jambiotoritas
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam kegiatan Harlah PMII ke 62 Tahun santuni anak yatim /foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Kepala kepolisian resor Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi menghadiri kegiatan Harlah PMII ke – 62 Tahun disertai pemberian santunan kepada sejumlah Anak Yatim, pada Senin (25/4/2022). Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema ‘Transformasi Gerakan Merawat Peradaban’ ini dihadiri oleh Camat Tebo Tengah Nur Badri, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Tebo Akl Dastu Gustiawan, SH serta Ketua PMII Tebo Safro Malisi.

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi dalam sambutanya mengatakan ucapan terimakasih atas undanga dirinya dalam kegiatan PMII ini. Dia berharap semoga kedepanya PMII lebih solid, kompak dan lebih baik.

“Meski tempat kita seadanya, namun kekompakan jangan sampai pecah, visi dan misi PMII dapat terwujud,” ujar Fitria Mega.

Dia mengatakan bahwa pihaknya (Polres Tebo) telah menyiapkan sembako gratis yang tersedia digerai vaksin simpang 5 Muara Tebo. Selain itu, kata dia, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera Vaksin ke tiga dengan harapan dapat mendongkrak pencapaian maksimal Vaksinasi.

“Kami juga meminta agar adik-adik tidak terprovokasi dengan kabar yang belum jelas sumbernya bila perlu koordinasi dengan Polres Tebo agar langkah adik-adik sekalian tidak terpengaruhi oleh perbuatan yang melanggar hukum,” pungkasnya. Usai arahan, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis oleh Kapolres Tebo. (JOS) ***

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA