SPBU di Tebo Masih Layani Pelansir

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Agu 2023 22:09 0 922 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Masih maraknya aktifitas pelansir BBM bersubsidi dalam kabupaten Tebo menjadi perhatian pihak dinas Perindagnaker kabupaten Tebo. Kepala bidang perdagangan, Edi Sopian mensinyalir operator SPBU tidak patuh terhadap aturan yang ada.

Menurut Edi Sopian menyatakan bahwa pernah menemukan pemandangam di salah satu SPBU ditemukan galon – galon pelansir semua. Maka dari itu, dia meminta kepada operator SPBU untuk mematuhi aturan yang telah ditentukan mengenai pengisian BBM untuk pelansir maupun yang menggunakan Aplikasi (Barkode) dibatasi.

” kurangilah pengisian galon kasian yang dalam perjalanan jauh tidak kebagian, Pom bensin sudah seperti milik pelangsir. Pernah saat saya isi minyak, galon semua di salah satu pom Bensin,” ungkap Edi Sopian dalam forum sosialisasi ketertiban dan pelayanan terhadap konsumen yang dilaksanakan PT. Pertamina di aula rumah dinas bupati Tebo, Selasa (22/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut pihak PT. Pertamina mengumpulkan para operator SPBU dalam wilayah kabupaten Bungo, kabupaten Tebo dan kabupaten Batanghari. Turut dihadiri juga aparat penegak hukum dan dinas terkait. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA