Polres Tebo Selidiki Kasus Temuan Mayat di Kebun, Leher di Gorok

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Nov 2023 08:07 0 368 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Polres Tebo tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di sebuah kebun yang terletak di jalan PT. Regunas desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi, pada Minggu (26/11/2023). Mayat tersebut teridentifikasi MK (58), warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Menurut saksi, anak korban menyebut pada pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, korban pamit pergi ke kebun yang berada di Jalan PT. Regunas. Sekitar pukul 15.00 WIB, seorang saksi bersama tiga saudara lainnya dengan maksud mengunjungi korban. Tetapi, sesampai di kebun, anak korban tidak menemukan korban di rumah pondok yang biasa ditempati oleh korban.

Pencarian pun dilakukan oleh anak korban, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tanah dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Saksi berteriak dan segera memberitahu saudara-saudaranya yang berada di pondok.

Tim Identifikasi Forensik (Inafis) Satreskrim Polres Tebo yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Proses olah TKP guna mengumpulkan bukti dan informasi yang diperlukan.

Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Kabupaten Tebo untuk dilakukan visum. Hal itu dilakukan untuk menentukan penyebab kematian secara detail.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tebo. Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan pihaknya akan bekerja keras untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini.

“Saat ini Kami masih melaksanakan proses penyelidikan dengan teliti dan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban.” kata Wayan. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA