Opini WTP Kesembilan Pemkab Tebo, Varial : Menjadi motivasi ASN agar bekerja lebih baik

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Mei 2024 21:52 0 194 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, JAMBI – Pemerintah Kabupaten Tebo sukses mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan provinsi Jambi. Opini WTP ini diterima saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 oleh Kepala BPK Jambi Paula Henry Simatupang kepada Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra dan Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan di Kantor BPK perwakilan Jambi, pada Selasa (7/5/ 2024)

Sementara itu, Pj Bupati Tebo, DR. Varial Adhi Putra mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan keuangan ini. Dia berharap opini WTP ke 9 yang diterima pemerintah kabupaten Tebo ini. Menjadi motivasi tersendiri untuk para ASN agar bekerja lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk tim dan pihak – pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan keuangan ini. Tadi ada sejumlah catatan dari BPK yang disampaikan untuk Pemkab Tebo yang kedepan akan kita perbaiki,” ujar Varial.

Dilain pihak, Kepala BP perwakilan Jambi, Henry Simatupang mengatakan bahwa opini ini adalah syarat untuk kemajuan di berbagai lini pembangunan. Untuk itu Pemerintah kabupaten dan pemerinta kota diminta untuk mengevaluasi setiap catatan yang diberikan. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA