Kades Mekar Jaya Apresiasi Kunjungan Bupati Muaro Jambi

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Agu 2019 13:20 0 253 jambiotoritas
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro/ft. Suheri,Jambiotoritas

Jambiotoritas.com, Sei.Gelam -Dikantor desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Dilaksanakan Grand Lounching Jaminan Kesehatan Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro SE. sekaligus meresmikan pelayanan kantor desa itu. Kades. Ambo Tuo S.Ag tampak menyambut langsung kedatangan rombongan kunjungan kerja bupati Muaro Jambi, beserta unsur Muspida.

Dalam kata sambutannya, Kades Ambo Tua mengatakan grand lounching yang dilaksanakan didesa Mekar Jaya. Merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Muaro Jambi membantu persoalan masyarakat bawah.

” Saya sebagai kepala desa Mekar Jaya beserta staf dan masyarakat, intinya menyambut senang atas kedatangan Ibu Bupati di tempat kami yang sederhana ini. Ini bentuk Kepedulian lemerintah dalam membantu persoalan masyarakat bawah  dan mempermudah akses pelayanan masyarakat dalam mengurus berbagai urusan, “ ucap Ambo Tua.

Dia mengatakan merasa terhormat dengan dinyatakannya Desa Mekar Jaya sebagai desa binaan pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Aprisiasi yang ibu bupati tunjukkan terhadap desa ini sangat luar biasa.

” Maka ini saya anggap amanah yang wajib saya jaga hingga bisa memberikan pelayanan yang sempurna bagi masyarakat Desa Mekar Jaya, ” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro membuka langsung acara Grand Launching Jaminan Kesehatan Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Kabupaten Muaro Jambi memiliki kepersertaan Jamkesda sebanyak 18.000 an jiwa dan ditambah 10.000 jwa dari provinsi Jambi tahun 2019 ini.

” Dengan begitu, jadi lebih banyak lagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi memperoleh bantuan Pelayanan Kesehatan yang lebih maksimal,” kata Masnah, pada Selasa (30/7/2019) kemarin.

Disampaiakan Bupati Hj.Masnah bahwa Pemda Muaro Jambi beserta BPJS Kesehatan bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. ” Semoga masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi sehat selalu,” ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Hj. Masnah juga meresmikan oelayanan kantor desa Mekar Jaya dengan ditandai pengguntingan pita dengan disaksikan aparatur daerah Kabupaten Muaro Jambi, perangkat Kecamatan Sungai Gelam, beserta perangkat desa Mekar Jaya dan masyarakat setempat. (red JOS)

Penulis : Suheri

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA