Tebo Laksanakan Ujian CAT CPNS Sendiri, Ini Jadwal dan Tempatnya

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Jan 2020 22:05 0 231 jambiotoritas

Kepala BKPSDM kabupaten Tebo, Haryadi, S.Sos. M.Si /Foto JOS


Jambiotoritas.com, TEBO – Pemerintah kabupaten Tebo memutuskan pelaksanaan ujian CAT bagi pelamar CPNS dikabupaten Tebo tahun 2019 di kota Muara Tebo. Kepastian kesiapan pelaksanaan tes di kabupaten Tebo itu sudah final. Alasan keputusan ini, karena beberapa kali pertemuan di Jambi dengan sistem kontribusi terhadap masing- masing daerah menemukan jalan buntu.

Menurut kepala badan kepegawaian pelatihan dan SDM (BKPSDM) kabupaten Tebo, Haryadi, S.Sos. M.Si menyatakan karena waktunya sudah mepet, jadi pemkab Tebo mengambil keputusan melakukan ujian sendiri di Tebo. Atas keputusan tersebut, dalam satu atau dua hari ini pemerintah kabupaten Tebo akan membuat pengumuman resmi.

” Insha Allah, untuk kesiapan sarana dan prasarana pendukung dalam waktu dua hari ini sudah siap. Tahun ini kita menggandeng penyedia (pihak ketiga) untuk pelaksanaan ujian CAT ini. Besok atau lusa nanti peralatan pendukung seperti komputer, server dan perangkat pendukungnya akan sampai ke Tebo,” ungkap Haryadi, Selasa (28/1/2020) di Sekretariat daerah pemkab. Tebo.

Dikatakannya, sesuai jadwal nanti ujian akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 17 Februari sampai dengan 21 Februari 2020. Mengenai tempat ujian akan dilangsung di aula utama kantor bupati Tebo di komplek perkantoran Pemkab paal 12, desa Sungai Alai kecamatan Tebo tengah.

” Rencananya panitia menyiapkan 170 kursi peserta. Ujiannya nanti dilakukan lima sesi per hari. Artinya dalam sehari ada kurang lebih seribu peserta. Persiapan lain, pemda juga mempersiap kelengkapan sarana dan prasarana pendukung sebagai anstisipasi bila nanti terjadi kerusakan alat yang ada,” jelasnya.(red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA