Hari Pers Nasional Tahun 2020 Digelar Di Kalimantan Selatan

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Feb 2020 00:35 0 105 jambiotoritas

Gambar Logo HPN 2020 di Kalimantan Selatan


Jambiotoritas.com, JAKARTA – Puncak peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 akan digelar di Provinsi Kalimantan Selatan. Dipilihnya Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 dibenarkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari di Jakarta.

‘‘Benar, HPN tahun 2020 akan diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan. Papua tahun 2020 padat acara olahraga, ada PON, Pekan Olahraga Pelajar, Porwanas, dan lain-lain,” jelas Atal Sembiring Depari.

Ketua merangkap Koordinator Bidang Tamu Asing Panitia Pusat HPN 2020, Bob Iskandar mengatakan HPN ini sudah menjadi agenda tahunan.

”Hari Pers Nasional ini sudah menjadi agenda tetap tahunan bagi para Duta Besar Negara Negara sahabat dan sejak event HPN ini berlangsung,terhitung sampai saat ini sudah lebih dari 12 kali kehadiran para Duta Besar ini selalu meramaikan Hari Pers Nasional ” ungkap Bob Iskandar.

HPN 2020 di Kalimantan Selatan akan dihadiri oleh 23 Duta Besar. Namun pada menit akhir hanya akan dihadiri oleh 17 Dubes saja karena 5 Dubes membatalkan kehadiran mereka di Banjarmasin. Adapun ke 17 Duta Besar Negara-Negara Sahabat yang sudah memastikan diri hadir di HPN 2020 Banjarmasin adalah Bosnia, Azerbaijan, Rusia, Malaysia, Bangladesh, Laos, Mesir, Jerman, Maroko, Austria, Ceko, Afghanistan, Iran, Armenia, Amerika, Polandia dan Filipina. (red JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA