Kapolda : Sama- sama menumbuhkan sifat saling peduli

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Apr 2020 16:42 0 125 jambiotoritas
Kapolda Jambi, Irjen.pol. Firman Santyabudi bersama ketua tim gugus tugas penanganan penyebaran Covid-19, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Danrem 042/Gapu. Letkol. Elvis Rudy di posko perbatasan Jambi-Riau desa Sungai Badar kabupaten Tanjab barat, Rabu (8/4/2020)/foto Ist.

Peninjauan posko siaga COVID-19 diperbatasan Jambi-Riau, Sungai Badar


Jambiotoritas.com, JAMBI –
Posko terpadu pencegahan penyebaran COVID-19 yang berlokasi di Suban, Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat, perbatasan Jambi-Riau hari ini mendapat kunjungan Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Firman Shantyabudi, Rabu (8/4/2020). Bersama Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Kapolda meninjau langsung kesiapan dan memberikan bantuan pada petugas di perbatasan Jambi-Riau tersebut.

Rombongan tim itu, melakukan pemeriksaan dan persiapan anggota, alat pelindung diri (APD), ruang bilik disinfeksitan dan peralatan medis menanggulangi COVID-19.

” Kami bersama Pak Gubernur datang memastikan posko terpadu di perbatasan Jambi dan Riau ini, siap dan siaga. Terhadap petugas posko yang melaksanakan tugasnya kami memberikan dukungan moral maupun sedikit bantuan,” ujar Irjen.Pol. Firman Shantyabudi.

Setiap pengemudi dan kendaraan yang masuk ke Provinsi Jambi tampak langsung diperiksa oleh petugas. Kemudian petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke mobil dan memeriksa suhu tubuh penumpang. Kapolda Jambi juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling peduli dan membantu menghadapi wabah COVID-19.

“Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, agar masyarakat yang dari atau ke Provinsi Jambi aman. Mari kita sama-sama menumbuhkan sifat saling peduli, petugas masyarakat, medis, TNI dan Polri, semuanya bersama-sama,” katanya. (red JOS)

Penulis : Herman


Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA