Kota Jambi Terbanyak Tambahan Pasien positif COVID-19, Jubir : Ada Tambahan 21 orang

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Sep 2020 22:46 0 116 jambiotoritas
Update data Gugus Tugas Provinsi Jambi, Minggu (27/9/2020). (FOTO : Humas Provinsi Jambi)

JambiOtoritas.com, JAMBI – Pada MInggu (27/9/2020) terjadi penambahan pasien positif COVID 19 di provinsi Jambi. Sebahagian besar pasien penambahan ini berasal dari kota Jambi sebanyak delapan orang. Tujuh orang pasien dari kabupaten Muaro Jambi, lima dari kabupaten Tanung jabung barat dan satu lagi dari kabupaten Bungo.

Menurut Juru bicara gugus tugas Covid 19 provinsi Jambi, Johansyah menyatakan dengan adanya 21 orang tambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini, sehingga pasien COVID di provinsi Jambi menjadi 446 orang.

Dikatakannya bahawa dengan 21 orang tambahan pasien terkonfirmasi positif ini rata-rata memiliki riwayat kontak erat/terpapar dari pasien yang terlebih dahulu dinyatakan positif. Selain itu ada juga hasil screening RDT reaktif dan beberapa orang memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

“ Ada penambahan dua orang pasien sembuh. Yakni pasien 289 seorang perempuan usia 29 tahun asal Kabupaten Batanghari yang sebelumnya diketahui positif dari hasil screening RDT reaktif. Pasien sembuh lainnya yakni pasien 312 seorang laki-laki usia 21 tahun asal Kabupaten Bungo yang sebelumnya memiliki riwayat perjalanan dari Padang, Sumatera Barat,” ucap Johansyah.

Hingga saat ini dengan tambahan dua pasien sembuh, jadi total pasien sembuh dari COVID-19 di Jambi sebanyak 265 orang. Sembilan orang pasien meninggal. (JOS)

penulis : Zul H

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA