bagikan
Peringatan hati jadi Bank jambi ke 58 bupatinTebo, Sukandar pimpin upacara bendera di kantor cabang Bank9 Jambi Muara Tebo/foto JOS
Bupati Tebo tengah memberikan penghormatan bendera merah putih/ foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Memasuki usianya yang ke -58 tahun Bank Jambi, Jumat (8/1/2021) manajemen Bank Jambi Cabang Muara Tebo menggelar upacara yang dipimpin Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, MSi. Membacakan sambutan Gubernur Jambi, dalam memasuki usia ke- 58 Tahun ini bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

Selanjutnya, bupati Tebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi atas perhatian besarnya kepada Bank Jambi sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik.

” Begitupun dengan seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat,” ungkap Bupati H. Sukandar.

Usai upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng. Sebelumnya dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau himbauan larangan penambangan emas Ilegal ( PETI ) dalam Wilayah Kabupaten Tebo oleh Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S.Kom, M. Si.

Turut hadir pada acara tersebut Wabup Syahlan, SH, Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, SIK, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM dan Kapala Bank Jambi Cabang Tebo Tarmizi, SE serta beberapa Kepala OPD (JOS)***