bagikan
Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi, berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Quran dan Bahasa Darul Ihsan

JambiOtoritas.com, JAMBI – Menyambut bulan Ramadhan 1442 H, pengurus Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi, berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Quran dan Bahasa Darul Ihsan, yang berdomisili di RT 11 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

“Kami menghadiri undangan sebagai bentuk silaturahmi dan kegiatan sosial ke masyarakat langsung,” kata Ketua PC 05.01 GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman, Minggu pagi (11/4/2021).

Hadir pada kegiatan ini pengurus GM-FKPPI Kota Jambi dan Rayon Telanaipura, seluruh pengurus dan santri pondok pesantren Darul Ihsan, Ketua RT 11 Rawasari dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini seiring dengan dilaksanakan serangkaian acara Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani di Pondok Pesantren Al-Quran Dan Bahasa Darul Ihsan.

Pada kesempatan ini, GM- FKPPI Kota Jambi memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Darul Ihsan. “Atas nama Pondok Pesantren, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus GM-FKPPI Kota Jambi pada Manaqib ini dan bantuan sembakonya” kata Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ihsan, Abah Ihsan.

David Hadiosman mewakili seluruh pengurus GM-FKPPI PC 05.01 beserta pengurus enam Rayon di Kota Jambi, dengan ini menyampaikan “Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Marhaban Ya Ramadhan”. (JOS)

Kontributor : Ferry P