DPP Kembalikan Posisi Jabatan Ketua DPC Demokrat Tebo, Iday : Bagi yang punya hasrat nanti bertarung di Muscab

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Jul 2021 14:07 0 135 jambiotoritas
Syamsu Rizal menunjukkan SK DPP demokrat tentang pengembalian posisi jabatannya sebagai ketua DPC partai Demokrat kabupaten Tebo, Senin (5/7/2021) dikantor DPRD Tebo /foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Tebo, Syamsu Rizal menampik pemberitaan beberapa waktu lalu. Dia sendiri mengatakan diberitakan dimedia bahwa selama menjalani proses hukum, dirinya dipecat oleh DPP Demokrat dari jabatan ketua DPC kabupaten Tebo.

” Saya mengklarifikasi pemberitaan yang lalu, menyatakan bahwa saya dipecat DPP itu tidak benar. Bahwa yang benar adalah saya dinon aktifkan sementara, supaya saya fokus menghadapi persoalan hukum yang menimpa saya, ” kata Wakil ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal kepada sejumlah Wartawan di kantornya, Senin (5/7/2021).

Menurut dia, DPP partai demokrat telah mengembalikan posisi dirinya sebagai ketua DPC kabupaten Tebo dengan diterbitkan SK DPP No.127/SK/DPP.PD/DPC/VI/2021 tentang Pengembalian Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat KabupatenTebo, tertanggal 17 Juni 2021 kemarin. Bahkan dia menilai ada konspirasi beberapa oknum kader dan pengurus yang ingin menjatuhkan dirinya baik sebagai ketua DPC maupun posisi jabatannya sebagai wakil ketua DPRD Tebo.

” Saya harapkan kepada kader maupun pengurus yang berkonspirasi baik internal maupun eksternal agar kembali ke jalan yang benar. Bagi yang punya hasrat ingin menjadi ketua DPC, nanti bertarung diarena Muscab,” kata Iday.

Untuk itulah, kata Iday, atas nama pribadi dan keluarga selaku Ketua DPC Partai Demokrat saya menghaturkan ribuan terima kasih kepada Ketum DPP Demokrat Bapak Agus Harimurty Yudhoyono ( AHY ) Pak Sekjend Teuku Riefky Harsya ( TRH ), Ketua BPOKK Pak Herman Khoeron, Ketua BAPILLU Bang Andi Arief, ibu Indrawati Sukadis, ibu Andi Timo, Bang Jansen Sitendoan , Pak Made & Pak Sigit ( Direktur Eksekutif ) dan seluruh jajaran Pengurus DPP Partai Demokrat yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Atas Kepercayaan dan amanah yang telah mengembalikan Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Jambi. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA