Sukandar Pastikan Lantik Eselon III dan IV sebelum Oktober

waktu baca 1 menit
Senin, 16 Agu 2021 23:43 0 132 jambiotoritas
Bupati kabupaten Tebo, H. Sukandar sesaat usai mengikuti rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia secara virtual, senin (16/8/2021) yang disampaikan presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Bupati Kabupaten Tebo mengisyaratkan akan kembali melakukan penyegaran dilingkup pemerintahannya. Sekiranya ada sekitar 35 hingga 40 pejabat pejabat eselon III dan IV akan dilantik menjelang batas kewenangan bupati menandatangani SK penetapan di Oktober 2021 mendatang.

” Beperjakat sudah menaikkan nama – nama pejabat eselon III dan IV. Dalam waktu dekat, sebelum Oktober ini. Karena saya bisa tanda tangan SK dibulan Oktober, ” kata Bupati Sukandar, Senin (16/8/2021) digedung DPRD Tebo.

Nama – nama pejabat itu akan difinalkan sesudah Agustusan ini. Perombakan, kata Sukandar, terjadi karena mengganti posisi pejabat yang pensiun maupun yang meninggal dunia.

” Jumlah hanya dikisaran 35 sampai 40 orang saja,” kata Sukandar. (JOS)

Penulis: David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA