DPRD Tebo Terima Nota Pengantar RAPBD Perubahan 2022

bagikan
Anggota DPRD kabupaten Tebo dalam rapat paripurna penyampaian nota pengantar Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022, Selasa (20/9/2022)

JambiOtoritas.com, TEBO – DPRD Kabupaten Tebo menggelar paripurna penyampaian nota pengantar Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2022, Selasa (20/9/2022) di ruang rapat utama gedung DPRD. Dipimpin Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, ME bersama unsur pimpinan, Wakil ketua I l, Aivandri AB, dan Wakil ketua II, Syamsu Rizal diikuti anggota DPRD Kabupaten Tebo, Sekda Tebo, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda, serta undangan.

“Dengan mengucapkan bismillah hirrohman nirrohim, rapat paripurna ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan.

Selanjutnya rapat mendengarkan paparan dari Pj. Bupati Tebo yang diwakilkan kepada Sekretais daerah, Teguh Arhadi. Dia mengatakan bahwa dengan kondisi ekonomi global saat ini mengalami penurunan akibat dari pandemi Covid-19 dan hal itu berimbas pada kebijakan pemerintah Indonesia.

“Kebijakan pemerintah pusat juga berimbas pada kebijakan pemerintah daerah, sementara pemerintah Kabupaten Tebo turut menyesuaikan dengan kondisi ekonomi yang ada,” katanya.

Dikatakannya, bahwa perubahan kebijakan pemerintah pusat itu dapat juga berimbas pada program-program pemerintah Kabupaten Tebo. Program itu menyesuaikan dengan kondisi ekonomi saat ini.

Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tebo yang telah bersinergi dalam membahas perubahan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2022 ini.

“Kami Pemkab Tebo sangat berterima kasih atas kerja keras dan kerjasama dari DPRD Kabupaten Tebo atas pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2022 ini,” kata Teguh.

Usai sambutan, Sekda kemudian menyerahkan drap nota pengantar Ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2022 kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan dengan didampingi Waka I dan Waka II.

Selanjutnya rapat paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan dan dilanjutkan dengan penyampaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo pada Senin, pekan depan. (JOS)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *