Gol A Gong Duta Baca Indonesia di SMKN 1 Tebo Jadi Pembina Upacara

bagikan
Gol A Gong, duta baca Indonesia menjadi pembina upacara di SMK N 1 Tebo dalam upacara peringatan hari guru nasional tahun 2022 dalam kesempatan itu tampak juga dihadiri Waka DPRD Tebo, Syamsurizal, kadis budaya dan pariwisata Provinsi Jambi, Arif Budiman kedatangan rombongan disambut tarian sekapur sirih/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Ada yang menarik dalam upacara peringatan hari Guru Nasional ke 77 yang digelar oleh SMKN 1 Tebo yang terletak dijalan lintas Tebo – Bungo KM 8 kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo, pada Senin (28/11/2022). SMKN 1 Tebo itu mendapuk, Heri Hendrayana Haris atau yang dikenal sebagai Gol A Gong, Duta Baca Indonesia tahun 2021-2025 sebagai pembina upacara bendera, dan Toto ST Radio penyair Indonesia bertugas bertugas sebagai pembaca pembukaan UUD 1945. Sedangkan petugas upacara adalah seluruh guru SMKN 1 Tebo.

Kemudian usai kegiatan itu, dilanjutkan dengan dialog dan pembacaan puisi, pentas seni serta pameran kegiatan dan bazar barang produksi dari siswa-siswi SMKN 1 Tebo. Acara bazar dan pentas seni siswa-siswi SMKN 1 Tebo tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Provinsi Jambi, Arif Budiman, tampak hadir juga Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi, S.Psi, Wakil Ketua DPRD Tebo, Syamsurizal, Kabid Kebudayaan Dikbud Tebo, Yuliana, yang ikutan berpartisipasi dengan membacakan puisi dihadapan siswa-siswi SMKN 1 Tebo.

Duta baca Indonesia Gol A Gong mengaku salut SMKN 1 Tebo.
“Hari ini saya keliling dan dialog keseluruhan kelas yang ada, sekolah ini luar biasa, saya yakin akan maju besoknya, karna Kepala Sekolah dan siswanya mempunyai keinginan untuk maju,” tutur Gol A Gong.

Hal senada juga disampaikan oleh Toto ST Radik. Dia mengatakan untuk mencapai kemajuan harus ada support dari pemerintah.

“Keinginan maju tersebut akan terwujud jika ada support dari pemerintah, sayang sekali jika disia-siakan oleh pemerintah provinsi Jambi,”tutup Toto ST Radik.((JOS)

Editor : David Asmara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *