Muncul Desakan Musdalub KONI Tebo

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Agu 2023 20:29 0 651 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Persoalan dalam internal kepengurusan KONI kabupaten Tebo, “bak api dalam sekam”. Muncul kemudian desakan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub). Hal ini karena persoalan yang terjadi dalam organisasi KONI tidak mampu dimanage oleh seluruh pengurus.

” Pada prinsipnya saya selaku ketua cabang olahraga sangat setuju seluruh pengurus KONI Tebo harus mengundurkan diri dan harus segera melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa, karena saya melihat bahwa seluruh persoalan yang terjadi tidak bisa dimanage oleh seluruh pengurus KONI Tebo,” kata Hapizin alias Jawir, dalam keterangan tertulisnya, pada JambiOtoritas.com, Senin (14/8/2023) malam.

Menurut dia, yang terjadi saat ini adalah bukan hanya persoalan keuangan saja, akan tetapi persoalan membawa organisasi KONI Tebo sesuai Tugas Pokok dan Fungsi, dan itu tidak berjalan.

” Saya berani buka dan saya berani evaluasi itu semua,” tegasnya.

Semua hasil pertemuan yang sudah disepakati dalam pertemuan yang dihadiri oleh ketua-ketua cabor tidak dijalankan. Hingga rekomendasi para ketua cabor yang meminta untuk segera dilaksanakan rapat kerja dan itu tidak pernah dilaksanakan.

” Kami minta seluruh pengurus KONI Tebo disemua jajaran sebaiknya mengundurkan diri, karena anda semua gagal membawa KONI Tebo kearah yang lebih baik,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA