Bisnis Travel Haji Bergeliat

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Feb 2019 13:26 0 288 jambiotoritas

TEBO,jambiotoritas.com – Biro perjalanan dan penyelenggara umrah dan haji, PT. Penjuru Wisata Negeri (PT.PWN) yang baru saja di terbitkan dokumen perizinan oleh kantor kementerian agama (Kemenag) propinsi Jambi dan kabupaten Tebo sejak tahun 2018, telah resmi membuka kantor cabang di jalan Pahlawan Poros unit 2 kecamatan Rimbo Bujang untuk memberangkatkan Calon Jemaah Umrah (CJU) dan Haji khusus.


Direktur PT.PWN, Novia Ramlan atau biasa disapa Aang, mengatakan bahwa sejak kantor cabang mendapat izin pada tahun 2018 lalu dari Kanwil Kemenag Jambi dan Tebo.  Telah memberangkatkan 40 orang rombongan CJU, dari kabupaten Tebo dan sebagian lagi ada juga yang dari kabupaten Bungo.


“Pertama kali di buka tahun 2018, kantor cabang kita sudah memberangkatkan 40 orang CJU dari Tebo dan Bungo. Jamaahnya juga ada yang berasal dari kabupaten tetangga (Bungo) “katanya.
Sementara ini, CJU yang mendaftar di tahun ini. PT.PWN akan memberangkatkan  6 orang. Travel umrah PT.PWN juga bisa memberangkatkan CJU secara perorangan.

” Kalau Haji khusus, Travel kita memang belum ada yang kami berangkatkan, karena kebanyakan yang daftar adalah CJU,” ungkapnya.


Menurut dia, jadwal pemberangkatkan rombongan CJU tahun 2019. Inshaa Allah di bulan Oktober atau November mendatang.


Terpisah Travel umrah PT.Albayt Tours wisata universal beralamat di Km.01 jalan lintas Tebo-Bungo kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah. Melalui kantor cabang, Bambang Wijokongko mengatakan bahwa CJU yang telah mendaftarkan diri untuk keberangkatan tahun 2019 ini sebanyak 20 orang.


Namun demikian, kata Bambang, travel PT.Albayt Tours wisata universal saat ini sedang menentukan jadwal untuk keberangkatan rombongan CJU. Biasanya keberangkatannya di bulan Maret atau April. (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA