David Asmara Terpilih Aklamasi Nahkodai Persatuan Wartawan Tebo (PWT)

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jul 2019 21:11 0 502 jambiotoritas
Rapat PWT kabupatrn Tebo di RM Sederhana Muara Tebo, Senin (29/7/2019)/ft. Ist

Jambiotoritas.com, TEBO – Pengurus inti organisasi wartawan (PWT) Kabupaten Tebo, Jambi, kembali melakukan penyegaran ditubuh organisasi Persatuan Wartawan Tebo, Senin (29/7/2019) di RM Sederhana Muara Tebo. Dalam kesempatan itu,  David Asmara secara aklamasi terpilih untuk memimpin wadah Persatuan Wartawan Tebo. Rapat itu, berlangsung santai dihadiri beberapa pengurus inti.

Keputusan PWT kemudian melakukan evaluasi pengurus dan melakukan revisi struktur kepengurusan untuk masa jabatan 2019/2022. Dari hasil rapat tersebut diputuskan susunan pengurus inti adalah sebagai ketua umum, David Asmara, ketua harian, Ardi, Sekjen. Adlinsyah, Wasekjen. Erwin Tanjung dan bendahara, Khairul Saleh.

Terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum PWT, David menyatakan berkomitmen untuk membesarkan PWT, dengan harapan dukungan teman –  teman yang ada.

” PWT harus berkembang dan bersih dari ‘penumpang gelap’, kita tidak ingin PWT ini hanya jadi tempat untuk menampung THR, sebagaimana yg sudah sudah, ketika lebaran baru ingat dengan organisasi, setelah itu vakum, mari kita jadikan wadah ini untuk tempat mengembangkan kemampuan dengan saling bertukar pengalaman, bukan untuk tempat cari pendapatan,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini saya akan fokus untuk meningkatkan kualitas kita (wartawan), sebagaimana tuntutan jaman, seperti mendorong agar wartawan bisa mengikuti UKW sebagai bentuk pengembangan kemampuan personal mereka sendiri. Hal ini bertujuan agat kita diakui dan tulisan kita mempunyai kualitas yang baik.

Selain memilih pengurus baru, rapat juga menghasilkan keputusan untuk memperbaharui keanggotaan, dengan menonaktifkan semua anggota yg ada saat ini. Dimaksudkan juga untuk memilah anggota PWT yang betul – betul peduli terhadap organisasi, demikian kata ardi selaku ketua pelaksana harian PWT.

” Anggota kita non aktifkan dulu, nanti yg ingin bergabung kembali silahkan, secara teknis akan diatur oleh sekjen dan wakilnya nanti, dengan syarat syarat tertentu tapinya,” kata ardi. (kontr. Adl/red JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA