Kamis Siang, ADRC Rilis Hasil Survei Kandidat Gubernur Jambi

waktu baca 1 menit
Rabu, 29 Jan 2020 20:38 0 94 jambiotoritas

Pimpinan lembaga survey ADRC Jambi, David Hadiosman/foto JOS


Jambiotoritas.com, JAMBI – Setelah melakukan survei bursa kandidat bakal calon Gubernur untuk Pilgub Jambi 2020 selama, satu bulan lebih, maka hasilnya akan disampaikan ke publik. Rencana publikasi hasil ini akan dilakukan ADRC, besok, Kamis (30/1) siang.

“Tim Peneliti Lembaga Survei ADRC siap menyampaikan hasil survei kandidat bakal calon Gubernur Jambi untuk Pilgub tahun 2020, pada kamis (30/1) besok, siang”, kata Ketua Yayasan Aksara Data Research Center (ADRC), David Hadiosman.

Dijelaskannya, tempat untuk penyampaian rilis ini di kantor ADRC Yang berada di Perum Taman Adipura Indah C. 20 Kotabaru Jambi. Kita mengharapkan rekan media dapat hadir pada saat menyampaikan hasil ini.

“Kami mengharapkan rekan media baik cetak, online maupun elektronik bisa hadir, untuk mempublikasikan hasil survei ke masyarakat,” ungkap David.

Diharapkannya, hasil survei ADRC bisa menjadi bahan masukan bagi pihak yang berkepentingan. Kedepannya kami berharap ADRC bisa berperan pada berbagai kegiatan survei berbasis online di Provinsi Jambi. (red JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA