Fachrori Berikan 500 Paket Sembako Dari PUSKUD

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Mei 2020 19:41 0 106 jambiotoritas
Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengecek sembako yang akan diberikan langsung kemasyarakat yang membutuhkan Senin (11/5/2020)/foto Humas

Bantuan Ringankan Beban Masyarakat Dalam Kondisi Pandemi Covid-19



JambiOtoritas.com, JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum, mengungkapkan pemberian bantuan sembako dari seluruh elemen, diantaranya dari Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Provinsi Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah covid-19 saat ini. Hal tersebut dikemukakan Fachrori saat Memberikan Bantuan Sembako dari PUSKUD Provinsi Jambi kepada masyarakat di Kantor PUSKUD Provinsi Jambi, Telanaipura – Jambi, Senin (11/5/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pemberian sembako yang telah dilakukan PUSKUD Provinsi Jambi, karena ini merupakan salah satu upaya mendukung dan membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meringankan beban masyarakat, terlebih lagi ditengah wabah covid-19 yang melanda dunia, khususnya Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Pemberian bantuan oleh PUSKUD Provinsi Jambi bisa menjadi contoh bagi dunia usaha atau para pelaku usaha dalam memberikan bantuan serupa kepada karyawan atau masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19, sehingga dapat sedikit mengurangi beban masyarakat.

“Pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan oleh PUSKUD Provinsi Jambi ini sangat tepat momennya, mengingat saat ini roda perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi sedikit terhambat dan berjalan pelan karena wabah Covid-19 yang melanda, dan masyarakat yang kurang mampu sangat membutuhkan sembako dengan harga yang terjangkau,” tutur Fachrori.

“Momen ini juga sangat baik karena saat ini kita tengah berada dibulan Suci Ramadan, bulan penuh berkah yang mana setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan terutama dalam bersedekah. Jadi hendaknya kita juga harus saling berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan bantuan, tentunya mereka sangat membutuhkan bantuan kita bersama,” tambah Fachrori.(red JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA