TP PKK Sambut Hari Ibu Lomba Puisi Dan Rias Wajah Istri

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Des 2021 02:06 0 176 jambiotoritas
TP PKK kabupaten Tebo laksanakan kegiatan meperingati hari ibu tahun 2021/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Menyonsong peringatan Hari Ibu ke- 93 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 nanti, TP-PKK Kabupaten Tebo mengadakan berbagai rangkaian kegiatan lomba yang dipusatkan di Stadion GOR Muara Tebo, Kamis (2/12/2021). Bupati H. Sukandar mengucapkan selamat kepada TP-PKK Tebo menyelenggarakan kegiatan menyambut Hari Ibu ke-93. Katanya, agar para Kepala OPD, Camat dan ASN yang orang tuanya / ibunya masih ada agar dibahagiakan walaupun hanya sebatas kemampunnya.

” Hikmah yang diharapkan dengan acara Hari Ibu ini agar kasih sayang lebih meningkat lagi kepada orang tua/ ibunya,” ungkap Bupati Sukandar.
Sementara itu Ketua TP-PKK Hj. Saniatul Lativa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support penuh Pemkab. Tebo, khususnya Bupati Tebo atas seluruh program kegiatan TP-PKK.

” Pencapaian dari seorang anak adalah peran serta dari seorang Ibu dan disupport oleh seorang ayah. Antara ayah dan ibu seiring sejalan dalam membina anaknya,” kata anggota DPR RI Dapil Jambi ini mengingatkan.

Kegiatan hari Ibu diawali dengan olahraga Senam bersama diikuti Bupati Tebo Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Forkompinda, Ketua TP- PKK Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, Ketua GOW Yemi Swarti, SE, MN, Ketua DWP Yusnelis, BA, para Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD serta para Camat dan anggota TP-PKK.

Ketua panitia Syamsuni melaporkan, kegiatan lomba yang diadakan antara lain membaca Puisi oleh pasangan suami istri para Kepala OPD dan Camat, merias wajah istri oleh para Kepala OPD, membuat hadiah dari bahan bekas dan rebutan kursi.

” Untuk setiap lomba akan dinilai oleh Dewan Juri terdiri dari Hj. Saniatul Lativa, Yemi Swarti dan Yusnelis,” kata Syamsuni (JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA