Proyek Fisik Dana Pinjaman PEN Kabupaten Tebo Proses Lelang

waktu baca 1 menit
Kamis, 3 Feb 2022 04:32 0 222 jambiotoritas
Kepala bidang bina marga dinas PUPR kabupaten Tebo, Irvin pane/foto.dok JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Alokasi dana pinjaman program pemulihan ekonomi nasional (PEN) kabupaten Tebo senilai 150 milyar terealisasi tahun 2022 ini. Rangkaian proses pelaksanaan sudah berjalan didinas PUPR kabupaten Tebo.

” Tender lelang perencanaan sudah selesai dan sementara ini paket pengawasan sedang berjalan teken kontrak,” kata kepala bidang Bina Marga dinas PUPR kabupaten Tebo, Irvin Pane, melalui sambungan telepon, Rabu (2/2/2022).

Menurut dia, rencana kegiatan tetap berjalan seperti rencana semula sesuai kerangka Acuan Kerja (KAK) yang diusulkan ke kementrian keuangan.

” Alokasi prioritas kegiatan tetap di kecamatan Muara Tabir dan kecamatan Serai Serumpun. Tidak ada perubahan, tetap akan seperti yang pernah disampaikan dalam hearing di DPRD dahulu,” katanya.

Dikatakannya, untuk selanjutnya kegiatan fisik akan segera ditenderkan melalui LPSE kabupaten Tebo.

Sementara itu, kepala PBJ kabupaten Tebo, Richi Saputra mengatakan kegiatan pengadaan untuk paket pengawasan dinas PUPR pada kegiatan non tender (penunjukan langsung) sudah ditayangkan LPSE Tebo.

” Prosesnya sedang berjalan di dinas PUPR. Inikan paket PL, setelah dokumennya disampaikan dinas PUPR ke LPSE baru setelah itu akan ditayang. Kita belum menerima dokumen hasil penentuan penunjukan rekanannya,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA