Kapolres Tebo Pimpin Sertijab Kasi Propam

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Feb 2022 11:24 0 209 jambiotoritas
Kasi Propam Polres Tebo sebelumnya dijabat oleh Akp. Ebon Antony Lingga, SE digantikan oleh Iptu Riswan Efendy yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat Samapta Polres Tebo

JambiOtoritas.com, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi memimpin secara langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Propam Polres dihalaman Mapolres Tebo, Kamis (24/2/22). Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres, Kompol Yudha Lesmana, SIK, para Kabag, kasat dan kapolsek serta personel Polres Tebo.

Kasi Propam Polres Tebo sebelumnya dijabat oleh Akp. Ebon Antony Lingga, SE digantikan oleh Iptu Riswan Efendy yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat Samapta Polres Tebo. Sedangkan Akp Ebon Lingga dipromosikan sebagai Kanit Pol Satwa Dit Samapta Polda Jambi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi menyampaikan beberapa arahan sekaligus amanat pelantikan, baik terhadap para pejabat yang dilantik maupun personil Polres Tebo.

“Pelantikan dan sertijab ini merupakan hal yang biasa, merupakan dinamika suatu insitusi, sekaligus untuk melakukan pengembangan karir,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana. Sertijab ini bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Melalui mutasi inilah kita memperoleh pengalaman tugas yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat,”tegas Kapolres.

Diakhir, Kapolres juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama AKP Ebon A Lingga atas pengabdian saudara selama bertugas selaku Kasi Propam Polres Tebo dan selamat bertugas di jabatan baru kepada Iptu Riswan Efendy selaku Kasi Propam Polres Tebo.(JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA