SPBU Sungai Bengkal Lagi Viral, Aparat Disebut Tutup Mata

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Jul 2024 12:15 0 497 jambiotoritas
Caption video lagi viral soal komplain pelayanan yang mengutamakan pelansir bukannya kendaraan yang melintas/foto tangkapan layar istimewa

JambiOtoritas.com, TEBO – SPBU yang terletak di desa Sungai Aro, kecamatan Tebo Ilir kabupaten Tebo kembali viral. Pasca video pengendara mobil yang ingin mengisi kendaraannya dengan BBM jenis solar.

Dalam video itu, terdengar suara perempuan yang komplain dengan operator SPBU yang disebut mengutamakan kendaraan pelansir. ” Waduh gimana sih bang,, utamakan dulu yang melintas bukan yang pengecer, ” ucap perempuan itu kesal kepada petugas berseragam SPBU.

Dia tidak terima karena sudah lama mengantri tetapi petugas lebih mengutamakan kendaraan yang diduga kuat pelansir yang menjual BBM bersubsidi itu di depan dan tak jauh dari SPBU itu.

Berbagai tanggapan netizen terhadap video yang viral dan tersebar luas itu. Mulai meminta petugas SPBU dipecat hingga menyebut aparanya disana tutup mata.

Seperti yang ditulis netizen warkopcilok dalam kolom komentarnya dia menulis” udah nggak heran mbak, kalau wilayah JAMBI khususnya kab Tebo, bagus diviralkan,lagian polseknya tutup mata”.

Haris.andreastarigan juga berkomentar pedas, dalam tulisannya dikatakan ” SPBU sungai bengkal ini milik pengecer seakan mereka pemilik SPBU. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA