bagikan
Screenshot unggahan FB calon anggota BPD Semabu yang dilaporkan soal dugaan dukungan camat kepada calon tersebut/dok

JambiOtoritas.com, TEBO – Sesuai jadwal yang rencanakan pihak Badan kepegawaian, pendididikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Tebo, mestinya hari ini, Selasa (16/11/2021) tim akan memutuskan hasil klarifikasi berdasar surat rekomendasi dari KASN terkait laporan warga desa Semabu dalam indikasi dugaan dukungan camat Tebo Tengah, Nur Badri pada oknum calon BPD di desa Semabu.

Baca Berita Terkait :


Hanya saja, agenda rencana yang telah terjadwal ini batal dilaksanakan. Menurut kepala dinas PMD kabupaten Tebo, Nafri Junaidi mengatakan sesuai surat undangan dari BKPSDM mestinya rapat tim dilaksanakan pagi tadi.

” Rapat ditunda, surat undangan ini jadwal jam sembilan tadi pagi. Saya belum tahu kapan jadwal rapat ini dilakukan,” ujarnya, dikantor dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa, Selasa (16/11/2021) siang.

Nafri juga membenarkan bahwa pihaknya telah memanggil camat Tebo Tengah, Nur Badri dan staf honor, orang yang berada di foto yang di Upload di medsos FB, M. Ramlan Saputra. Untuk pelapor Emi M. Yani juga sudah diminta klarifikasinya. (JOS)

Penulis : David Asmara