Jamin Keamanan Mudik Polres Siagakan Empat Pospam di Tebo

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Apr 2022 22:00 0 226 jambiotoritas
Rapat persiapan pengamanan mudik lebaran tahun 2022 di aula utama Mapolres Tebo/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1443 H tahun 2022, berlangsung di aula utama Mapolres Tebo, Kamis (21/04/2022). Menurut Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyatakan pihaknya telah menetapkan empat pos pengamanan di titik strategis pengamanan di Kabupaten Tebo.

“Ada empat pospam yang akan dirikan dalam menyambut Idul Fitri 1443 H. Empat titik pospam tersebut berada di Tebo Ilir disebelah SPBU, Jl. Lintas Tebo Bungo Km. 06 Kelurahan Tebing Tinggi Tebo Tengah, Kelurahan Wiroto Agung Rimbo Bujang dan Desa Teluk Lancang VII Koto,” ujar Fitria Mega.

Sementara itu, Bupati Tebo Sukandar tidak ingin timbul keresahan masyarakat dan para pemudik yang melintas dikabupaten Tebo akibat kekurangan stock BBM. Dia meminta agar stok ketersediaan BBM di Kabupaten Tebo aman.

Alasan Sukandar, mengingat fenomena yang terjadi belakangan, dia tidak ingin kelangkaan BBM memunculkan keresahan bagi yang
membutuhkan.

Selain itu menjelang lebaran aktifitas jual beli di pasar akan semakin meningkat. Beliau menginginkan pengamanan ekstra dari Satpol PP agar tidak ada laporan laporan mengenai pencurian motor atau hal negatif lainnya.

“Biasanya H- 3 hingga H- 2 pasar akan membludak karena kebutuhan masyarakat menjelang lebaran juga meningkat. Untuk itu saya minta Satpol-PP untuk menempatkan personilnya untuk mengawasi hal hal yang bersifat negatif seperti pencurian dan yang lainnya,” pinta Sukandar. (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA